Benarkah Ada Program Pemutihan Pajak Kendaraan di Jabar Juli-Agustus 2022? Ini Kata Bapenda

- 22 Juni 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi pemutihan pajak kendaran bermotor yang habis. Sejumah provinsi di Indonesia menggulirkan program pemutihan pajak kendaraan bermotor.
Ilustrasi pemutihan pajak kendaran bermotor yang habis. Sejumah provinsi di Indonesia menggulirkan program pemutihan pajak kendaraan bermotor. /Tangkapan Layar/PRFM/

MAPAY BANDUNG - Benarkah ada program Pemutihan Pajak Kendaraan di Jabar pada Juli-Agustus 2022? Berikut informasi lengkapnya.

Media sosial dibuat ramai dengan kabar program Pemutihan Pajak Kendaraan di Jabar pada Juli-Agustus 2022.

Dalam poster yang beredar di media sosial tersebut disebutkan, program Pemutihan Pajak Kendaraan di Jabar pada Juli-Agustus 2022 juga meliputi pembebasan denda PKB, BBNKB II serta tunggakan PKB tahun ke-5.

Baca Juga: Ketahui Sebelum Membeli! Begini Ciri-Ciri Burung Perkutut yang Bisa Datangkan Keberuntungan

Lantas apakah benar, program Pemutihan Pajak Kendaraan di Jabar pada Juli-Agustus 2022?

Melalui cuitannya di Twitter, Badan Pendapatan Daerah atau Bapenda Jabar membantah adanya program Pemutihan Pajak Kendaraan di Jabar pada Juli-Agustus 2022.

Namun dalam waktu dekat Bapenda Jabar akan menginformasikan kepada masyarakat terkait program Pemutihan Pajak Kendaraan di Jabar pada Juli-Agustus 2022.

Baca Juga: 2 Jenis Makanan Ini Bikin Perkutut Jadi Gak Mau Manggung, Sifatnya Panas dan Bikin Suara Perkutut Rusak

"Akan kami bantu konfirmasikan kepada tim teknis.. nanti akan diinformasikan kembali ya," cuit @bapenda_jabar dikutip MapayBandung.com.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x