Ini Profil Mr Beast yang Sukses Salip Jumlah Subcriber T-Series dan Menjadi Saluran Youtube Terbesar

- 9 Juni 2024, 17:00 WIB
Profil dan biodata Donnie Leahy menjadi perwakilan Indonesia mengikuti kompetisi dari Mr Beast lengkap akun Instagram, asal kota, klub, umur
Profil dan biodata Donnie Leahy menjadi perwakilan Indonesia mengikuti kompetisi dari Mr Beast lengkap akun Instagram, asal kota, klub, umur /Tangkap Layar Instagram 1eahy

BRAGA, MAPAYBANDUNG.COM – Mr Beast sukses menyalip T-Series sebagai saluran YouTube terbesar dalam pertarungan yang telah berlangsung lama untuk mendapatkan subscriber terbanyak.

Channel Mr Beast telah menjadi saluran youtube terbesar dengan jumlah subscriber 274 juta subscriber.

Tadinya pertarungan pengejaran subscriber terbesar di awali oleh channel youtube T-series dan Pewdiepie.

Baca Juga: Resep Rendang Sapi Santan Instan Enak, Inspirasi Hidangan Idul Adha 2024

Tetapi ternyata karena pembuatan konten-konten yang menarik dan well prepare Mr Beast melaju cepat membalap jumlah subcriber channel kedua nya dan menjadi saluran YouTube terbesar.

Dilansir MapayBandung.com dari website BBC, Sabtu 8 Juni 2024. Mr Beast, dengan nama asli Jimmy Donaldson, sudah menjadi individu yang membuat saluran youtube terbesar.

Pria berusia 26 tahun tersebut hampir membuat 800 video, dengan video terviral nya seperti memberikan pulau pribadi, dikubur hidup-hidup, dan mementaskan versi nyata dari Squid Game yang populer di Netflix.

Baca Juga: Punya Banyak Objek Wisata, 100 Juta Wisatawan Lokal Ditargetkan Kunjungi Jabar Tahun Ini

Melalui social media X MrBeast mengatakan bahwa ia akhirnya “membalas dendam” kepada bintang YouTube Felix Kjellberg, yang dikenal sebagai PewDiePie, yang berhasil melampaui jumlah 266 juta subscriber T-Series.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub