Bukan H-10 Idul Fitri 2024, THR dari Taspen akan Diberikan Lebih Cepat kepada Pensiunan PNS, Catat Tanggalnya

- 20 Maret 2024, 06:45 WIB
Jadwal pencairan THR 2024 dari PT Taspen untuk pensiun PNS, TNI, dan Polri
Jadwal pencairan THR 2024 dari PT Taspen untuk pensiun PNS, TNI, dan Polri /Taspen

 

BRAGA, MAPAY BANDUNG - PT Taspen akan menyalurkan Tunjangan Hari Raya untuk para pensiun PNS lebih cepat dari jadwal instansi lain.

Berbeda dengan lembaga pemerintahan atau swasta yang penyaluran THR diberikan H-10 sebelum hari raya Idul Fitri 2024, PT Taspen akan menyalurkannya dalam waktu dekat.

Nantinya pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari PNS, TNI, maupun Polri akan mendapat THR di hari Kamis 22 Maret 2024.

Baca Juga: Surat Edaran THR 2024 dari Kemnaker Segera Rilis, Simak Jadwal dan Kriteria Karyawan yang Mendapat Tunjangan

Penyaluran lebih cepat ini dilakukan sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Peraturan Pemerintah Nomor 14 Tahun 2024 tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketiga Belas Kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2024.

Dari laman ANTARA, Corporate Secretary Taspen, Yoka Krisma Wijaya, mengungkapkan penyaluran THR ini adalah bentuk apresiasi terhadap dedikasi yang telah diberikan oleh para pensiunan dalam melayani negara.

Lebih lanjut THR juga diharapkan dapat meningkatkan daya beli para penerima, sehingga mereka dapat turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca Juga: Sanksi Berat Ini Menanti Perusahaan yang Telat Bayar THR Karyawan

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah