Malam Ini, Jasa Marga Akan Lakukan Pengerjaan Rekonstruksi di Jalan Tol Jagorawi KM 18+600

- 30 April 2021, 15:43 WIB
Malam Ini, Jasa Marga Akan Lakukan Pengerjaan Rekonstruksi di Jalan Tol Jagorawi KM 18+600
Malam Ini, Jasa Marga Akan Lakukan Pengerjaan Rekonstruksi di Jalan Tol Jagorawi KM 18+600 /Dok Jasa Marga



MAPAY BANDUNG - Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Jagorawi bersama dengan PT. Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai service provider pemeliharaan jalan, akan melaksanakan pekerjaan rekonstruksi di Jalan Tol Jagorawi.

Pekerjaan rekonstruksi akan dilakukan di dua lokasi yaitu KM 18+200 dan KM 18+600 pada lajur 3 arah Jakarta, mulai malam ini Jumat 30 April pukul 21.00 WIB sampai dengan open traffic pada Sabtu 1 Mei 2021 pukul 12.00 WIB.

Selama pekerjaan berlangsung, lajur 3 sepanjang 400 m mulai dari titik awal pekerjaan KM 18+600 tidak dapat digunakan sebagai lajur lalulintas, hingga pekerjaan selesai.

Baca Juga: Jadwal Adzan Maghrib Bandung Raya Hari Ini Jumat 30 April 2021

Sementara untuk lajur lainnya dioperasikan normal sebagai lajur lalu lintas.

Berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, Jasamarga Metropolitan Tollroad juga menyediakan lajur pengalihan di lokasi Realignment Eks GT. Cimanggis Utama sebanyak 1 lajur secara situasional jika diperlukan, sehingga diharapkan dapat mengantisipasi kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Jasamarga Metropolitan Tollroad dan PT JMTM juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar dan menyediakan lampu selang sebagai upaya menjaga keamanan pengguna jalan.

Selain itu juga menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan.

Baca Juga: Sinopsis Vincenzo Episode 19: Vincenzo Minta Cha Young Tidak Terlibat Lagi Melawan Babel?

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x