Syekh Ali Jaber Bagikan 1 Amalan Agar Cepat Memiliki Keturunan, Rutin Bacakan

- 26 April 2022, 20:00 WIB
Pendakwah Syekh Ali Jaber membagikan satu amalan yang bisa diamalkan agar cepat memiliki keturunan atau momongan, rutin baca amalan ini.
Pendakwah Syekh Ali Jaber membagikan satu amalan yang bisa diamalkan agar cepat memiliki keturunan atau momongan, rutin baca amalan ini. /Tangkap layar/YouTube Kajian Eksklusif



MAPAY BANDUNG - Tidak sedikit pasangan yang tentunya mengharapkan memiliki keturunan setelah menikah.

Akan tetapi, banyak juga pasangan yang harus menunggu lama untuk mendapatkan momongan karena beberapa alasan tertentu.

Alim ulama Syekh Ali Jaber dalam salahsatu ceramahnya mengungkapkan amalan yang bisa dilakukan agar segera cepat memiliki keturunan.

“Dulu pernah ada jamaah yang meminta amalan kepada saya, dia sudah 18 tahun tidak memiliki keturunan serta usahanya bangkrut dan banyak orang yang zalim kepada jamaah tersebut, lalu saya berikan satu amalan yaitu istighfar,” jelas Syekh Ali Jaber, seperti dikutip MapayBandung.com dari kanal YouTube Islam Terkini pada Selasa 26 April 2022.

Baca Juga: Bukan Mistis! Inilah Perbedaan Hipnotis dan Gendam yang Jarang Diketahui Menurut Pakar Hipnoterapi

Syekh Ali Jaber mengungkapkan, selain bisa mendapatkan keturunan, dengan istighfar juga bisa membuat usaha menjadi sukses serta terhindar dari orang-orang zalim.

“Ini tidak melebihi apa yang Allah janjikan bahkan Imam Besar juga mengatakan jika ingin mendapatkan keturunan caranya adalah dengan istighfar,” tambah Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menyebutkan bahwa hal ini seperti yang Allah katakan dalam Quran Surat Nuh sebagai berikut:

“Maka ku katakan kepada mereka, ‘Mohonlah ampun kepada Rabbmu, sesungguhnya Dia adalah maha pengampun. Niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat. Dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.’”(QS. Nuh :10-12)

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah