Hindari! Beberapa Makanan Ini Bisa Memicu Bau Badan Kata dr. Saddam Ismail

- 16 Mei 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi bau badan. Dokter yang juga healthy vlogger dr. Saddam Ismail membagikan beberapa makanan yang bisa memicu bau badan. Segera hindari makanan ini
Ilustrasi bau badan. Dokter yang juga healthy vlogger dr. Saddam Ismail membagikan beberapa makanan yang bisa memicu bau badan. Segera hindari makanan ini /Pixabay//



MAPAY BANDUNG - Bau badan memang kerap muncul tanpa disadari meskipun sudah menjaga kebersihan.

Biasanya bau badan disebabkan karena keringat, akan tetapi menurut dr. Saddam Ismail bau keringat itu tidak terlalu menyengat.

Namun seandainya, apabila keringat itu mengenai bakteri yang ada di permukaan kulit, bisa jadi pemicu bau badan semakin menyengat menurut dr. Saddam Ismail.

Baca Juga: 4 Keistimewaan Memelihara Burung Merpati, Bisa Lancarkan Rezeki hingga Menangkal Stroke

Akan tetapi selain bakteri, ternyata ada beberapa makanan juga yang dapat memicu bau badan menjadi lebih awet dan sulit hilang.

Beberapa makanan yang memicu bau badan ini akan diungkap oleh dokter yang juga healthy vlogger, yakni dr. Saddam Ismail.

Makanan pertama yang bisa membuat badan menjadi bau adalah makanan laut atau seafood.

Pasalnya, menurut dr. Saddam Ismail, saat mengkonsumsi makanan laut atau seafood akan membuat bau badan menjadi menyengat.

"Tapi tidak semua orang yang mengkonsumsi seafood badannya menjadi bau, hanya orang yang mengkonsumsi seafood secara berlebihan saja," ujar dr. Saddam Ismail seperti yang dikutip MapayBandung.com dari video di kanal YouTube Saddam Ismail Jumat, 13 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah