Salut! Tamara Bleszynski Bantu Promosi Gratis dan Beli Dagangan Usaha Kecil

- 23 Juli 2021, 10:27 WIB
Potret aktris Tamara Bleszynski.
Potret aktris Tamara Bleszynski. /Instagram.com/@tamarableszynskiofficial/

MAPAY BANDUNG – Adanya pandemi Covid-19 membuat beberapa kalangan mengalami penurunan pendapatan, khususnya para pedagang di Indonesia.

Berbagai macam cara untuk melakukan profesi yang satu ini, mulai dari berjualan di Mall, memiliki ruko sendiri, berjalan di pinggir jalan, bahkan berjualan secara online dengan memanfaatkan teknologi yang ada.

Melakukan suatu usaha tentu harus memiliki pasar tertentu agar dapat menghasilkan keuntungan. Seperti para pedagang online sering kali melakukan promosi dengan cara meng-endors artis ataupun influencer untuk meraih pasar yang banyak.

Endorsment yang dilakukan tentu memiliki biaya yang harus dibayarkan kepada artis atau influencer yang kita pilih.

Baca Juga: Setuju PPKM Diperpanjang hingga 25 Juli 2021, BEM Nusantara Singgung Soal Bansos

Namun berbeda dengan Tamara Bleszynski, ia mengaku banyak dari Online Shop mengirimkan pesan di akun Instagamnya untuk mempromosikan usaha-usaha mereka.

Melihat pandemi yang masih belum berakhir, hati Tamara tergerak untuk melakukan promosi usaha 10 Online Shop terpilih secara gratis melalui konten Instagram Story milikinya, dan Tamara juga membeli produk usaha dari Online Shop tersebut sebesar Rp 200.000.

Baca Juga: Sinopsis Film The Hunger Games Mockingjay Part 2: Akhir Kisah Perlawanan Katniss Everdeen Tayang di Trans TV

“Selamat Pagi. Banyak teman-teman yang DM dan minta di bantu promosikan usahanya. Baik, sy akan bantu lg promosikan 10 usaha teman-teman seara gratis dengan cara merepostnya di IG Storyku besok dan juga membeli produknya sebesar Rp 200.000 per usaha. Silahkan DM @tehmanisbali dan tag usahanya. Semangat, mari kita saling membantu,” tulis Tamara pada 23 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah