Terbongkar! Isi Chat dr. Tirta, Ini yang Jadi Alasan Deddy Corbuzier Tak Pernah Terpapar Covid?

- 23 Juli 2021, 09:51 WIB
dr. Tirta membongkar habis rahasia Deddy Corbuzier tidak pernah terinfeksi Covid-19 hingga sebut mana mau Covid masuk
dr. Tirta membongkar habis rahasia Deddy Corbuzier tidak pernah terinfeksi Covid-19 hingga sebut mana mau Covid masuk /Kolase Instagram.com/@cipeng, @deddycorbuzier

MAPAY BANDUNG - Presenter sekaligus mentalis Deddy Corbuzier hingga saat ini mengaku belum pernah terkena Covid-19. Padahal banyak rekannya di dunia hiburan yang telah terpapar virus Corona.

Terkait perihal tersebut, dokter Tirta Mandira Hudhi atau yang dikenal sebagai dr. Tirta ini menjelaskan alasan mengapa Deddy tidak mudah terinfeksi virus corona.

Berdasarkan dari tangkapan layar percakapan di antara keduanya yang diunggah Deddy ke Instagram pribadinya, dr. Tirta mengungkapkan bahwa diet gula yang dilakukan Deddy tersebut menjadi penyebab tidak terkena Covid-19.

"Lu Liat, kenapa orang kena Covid-19, lu enggak?" tulis dr Tirta dalam pesan yang diunggah Deddy di Instagramnya, @mastercorbuzier, Kamis 22 Juli 2021.

Baca Juga: Sinopsis Film The Hunger Games Mockingjay Part 2: Akhir Kisah Perlawanan Katniss Everdeen Tayang di Trans TV

"Ya jelas, orang lu diet rendah gula, Covid-19 mana suka, wkwkwk masuk dah pait," tambahnya sembari tertawa.

Berdasarkan pesan dari dr Tirta tersebut, dapat disimpulkan bahwa Covid-19 tidak bisa menginfeksi orang-orang yang memiliki kadar gula darah normal. Membaca pesan dari dr Tirta itu, membuat Deddy ingin membagikannya kepada masyarakat.

"Tak capture boleh ndak ahahahaha," balas Deddy.

Kemudian, dalam unggahan Deddy itu, ia juga memberikan keterangan dan menautkan akun Instagram milik Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah