Siap-siap! 3 Undangan Bansos dari Kantor Pos Dikirim ke Rumah, Bakal Cair Januari Ini

- 14 Januari 2024, 15:00 WIB
Ilustrasi bansos
Ilustrasi bansos /Ahsanjaya/Pexels

BRAGA, MAPAYBANDUNG.COM - PT Pos Indonesia telah mengirimkan 3 surat undangan untuk pencairan bansos pada pekan kedua Januari 2024. Surat undangan ini ditujukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak mendapatkan bansos.

Surat undangan ini dikirimkan Kantor Pos sampai akhir Januari 2024 kepada KPM penerima bansos PKH dan BPNT. Surat undangan tesebut berisi pengambilan bansos dalam bentuk uang tunai dan barang.

Nantinya para penerima bansos dapat langsung mendatangi kantor pos terdekat untuk mencairkan bantuannya. Berikut undangan yang sudah diberikan:

Baca Juga: Habiskan Rp35 Miliar, Pembangunan Jalan Layang di Bandung Ini Secepat Kilat, Tampilannya Juga Menawan

1. Undangan bansos Atensi YAPI

Undangan bansos pertama yang sudah diberikan kepada KPM oleh kantor pos adalah bansos Atensi YAPI (Yatim Piatu).

Bansos ini masih dicairkan dan akan berakhir pada pekan kedua Januari 2024. Bagi Anda yang sudah mendapat surat undangan, segera datangi kantor pos terdekat karena penyaluran bansos YAPI akan segera berakhir.

Adapun besar nominal yang diberikan senilai Rp1,2 juta atau Rp600 ribu, sesuai dengan nominal yang tertera pada surat undangan dari kantor pos.

Beberapa dokumen yang diperlukan saat pencairan adalah surat undangan, e-KTP, Kartu Keluarga, dan Akta Kelahiran (bagi Yatim di bawah 17 tahun).

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah