Rajin Sholat Dhuha dan Tahajud tapi Masih Susah Rezeki? Akibat 1 Kebiasaan Ini Ucap Gus Baha

- 12 Juli 2022, 21:30 WIB
Gus Baha menyebut bahwa kebiasaan satu ini bisa mengakibatkan susah mendapatkan rezeki walaupun kita rajin sholat dhuha dan tahajud.
Gus Baha menyebut bahwa kebiasaan satu ini bisa mengakibatkan susah mendapatkan rezeki walaupun kita rajin sholat dhuha dan tahajud. /Tangkap Layar YouTube/Najwa Shihab

MAPAY BANDUNG – Pendakwah Gus Baha mengungkap kebiasaan yang membuat susah rezeki meski telah rajin sholat dhuha hingga tahajud.

Akan percuma jika sholat dhuha serta tahajud dilakukan setiap hari tetapi masih melakukan kebiasaan ini.

Gus Baha menyebut jika rezeki akan selalu susah, tidak kunjung ada perbaikan, dan sholat dhuha serta tahajud yang telah dijalankan menjadi sia-sia semata.

Hindari 1 kebiasaan ini agar kita semua mendapat ridha Allah saat melaksanakan sholat dhuha atau tahajud.

Semoga dengan mengetahuinya, kita semua berhasil keluar dari jeratan melarat atau susah rezeki.

Baca Juga: 4 Tanaman ini Bisa Mendatangkan Rezeki dan Kekayaan, Segara Tanam di Pekarangan Rumah

Dikutip MapayBandung.com dari ceramah singkat kanal YouTube Dakwah Digital pada Selasa 12 Juli 2022, Gus Baha membedah kitab Ghunyah karangan Syekh Abdul Qadir al-Jailani yang membahas sholat dhuha.

Dikisahkan ada seorang sahabat di zaman Rasulullah SAW yang setiap hari menunaikan ibadah sholat dhuha, tetapi Ibnu Abbas memarahinya.

Ibnu Abbas memarahinya karena orang tersebut menyalakan sholat dhuha yang dilakukannya setiap hari tidak membuat perubahan dalam hidupnya.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah