Episode Pertama Reborn Rich Dibintangi Song Joong Ki Raih Rating Tertinggi Sepanjang Sejarah

- 19 November 2022, 11:06 WIB
Episode perdana Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki berhasil raih peringkat tertinggi.
Episode perdana Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki berhasil raih peringkat tertinggi. //Instagram @jtbcdrama

MAPAY BANDUNG – Awal yang sangat mengesankan dari penayangan drama terbaru asal Korea Selatan, Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki.

JTBC mengungkap Reborn Rich sebagai K-drama yang berhasil raih peringkat tertinggi kedua dalam sejarah.

Song Joong Ki yang berperan sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga Chaebol harus terlibat konspirasi dan meninggal usai dijebak oleh orang yang hingga kini belum diketahui motifnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Song Joong Ki, Pemeran Yoon Hyun Woo di Reborn Rich

Dikutip MapayBandung.com dari Soompi pada Sabtu 19 November 2022, Hyun Woo kemudian terlahir kembali menjadi putra bungsu keluarga Jin Do Joon.

Kehadirannya yang sangat tidak diduga memiliki misi besar untuk mengambil alih perusahaan dan membalas dendam kematiannya di kehidupan sebelumnya.

JTBC menyebut pada Jumat 18 November 2022, serial baru yang sangat dinanti-nantikan ini tayang perdana dengan rating tertinggi dari semua drama JTBC tahun ini.

Penyelenggara survei, AC Nielsen Korea mengungkap episode pertama Reborn Rich mencetak peringkat nasional rata-rata 6,1 persen.

Rekor JTBC ini adalah pencapaian baru untuk peringkat pemutaran perdana drama tertinggi tahun selama tahun 2022 pasca pandemi.

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah