Lulus S2 di Luar Negeri, Maudy Ayunda Pulang ke Indonesia dengan Segudang Pengalaman

- 13 Juli 2021, 11:15 WIB
Maudy Ayunda dalam vlog mengenai kelulusannya.
Maudy Ayunda dalam vlog mengenai kelulusannya. /tangkap layar Youtube.com/Maudy Ayunda

MAPAY BANDUNG – Aktris cantik berprestasi, Maudy Ayunda telah menyelesaikan pendidikan S2 nya di Stanford University. Universitas ini merupakan perguruan tinggi terbaik kedua di dunia setelah Massachusetts Institute of Technology (MIT) versi QS World University Rankings 2021.

Sebelumnya, dalam menyelesaikan kuliah S1, Maudy juga mengenyam pendidikan di kampus terkenal dunia lainnya, yaitu Harvard University.

Setelah menjalani dunia perkuliahan, tentu akan diakhiri dengan kelulusan atau yang kita sebut dengan wisuda. Dikeahui, Maudy sudah menyeselaikan pendidikan S2nya dalam 2 tahun dan telah melakukan wisuda pada 9 Juni 2021 lalu.

Baca Juga: Hore! Insentif untuk Nakes Akhirnya Cair, Simak Rinciannya

Terlihat dalam postingan foto pada tanggal 12 Juli 2021, di akun Instagram @maudyayunda, Maudy tampak berpose dengan banyak koper yang mengelilinginya, itu pertanda bahwa ia telah usai melakukan perantauan dan akan kembali ke tanah air tercinta.

Dalam unggahan tersebut, Maudy memberikan caption yang mengatakan bahwa ia pulang bukan hanya membawa barang-barang dalam koper tersebut, namun ia juga membawa banyak pengalaman dan pelajaran hidup yang ia dapat di Negara Paman Sam itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Baca Juga: Sinopsis Film Olympus Has Fallen: Perjuangan Seorang Mantan Paspampres Selamatkan Sang Presiden

“Pulang membawa koper2 berisi barang-barang. Tapi bukan sekedar itu. Aku pulang berbekal pengalaman, begitu banyak pelajaran hidup, dan khususnya rasa lebih mengenal diriku. Until later, my second home,” ungkap Maudy.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah