Raffi Ahmad Sampaikan Permohonan Maaf Atas Sikapnya yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

- 14 Januari 2021, 12:47 WIB
Raffi Ahmad Minta Maaf Usai Kedapatan Hadir ke Pesta: Saya Tidak Ingin Mengecewakan Banyak Pihak! /Instagram @raffinagita1717

MAPAY BANDUNG - Setelah disuntik vaksin covid-19, beredar foto yang memperlihatkan Raffi Ahmad berkumpul dengan sejawatnya tanpa menggunakan masker dan juga tanpa jaga jarak.

Terkait kejadian itu, Raffi Ahmad menyampaikan permohonan maafnya kepada semua masyarakat Indonesia, khususnya kepada Presiden Joko Widodo dan seluruh jajarannya.

"Terkait peristiwa tadi malam, di mana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi ,Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," tulis Raffi dalam keterangan video yang diunggah di akun @raffinagita1717.

Baca Juga: Cus, Ariel Noah Sudah Disuntik Vaksin Covid-19, Nih Buktinya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Baca Juga: Tak Perlu Cari Link Streaming, Super Big Match Liverpool vs Manchester United Disiarkan di Net TV

Dia mengakui jika apa yang terlihat itu murni kesalahan dirinya. Oleh karena itu dia berjanji akan lebih menaati protokol kesehatan.

"Ke depan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan," sebutnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Syekh Ali Jaber Jadi Inspirasi Program Satu Desa Satu Penghapal Quran di Jabar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X