RESMI! Persib Kedatangan Gelandang Rp2,17 Miliar, Usianya Baru 20 Tahun

- 23 Juni 2024, 11:00 WIB
Ilustrasi pemain persib
Ilustrasi pemain persib /Tangkap layar mapaybandung.pikiran-rakyat.com



BRAGA, MAPAYBANDUNG.COM - Persib Bandung kedatangan gelandang dengan harga pasar Rp2,17 miliar. Sebelumnya, pemain muda berusia 20 tahun ini membela klub lain di Liga 1 2023/2024.

Adapun pemain yang dimaksud adalah Robi Darwis. Robi Darwis kembali ke Persib setelah masa peminjamannya di Dewa United berakhir, usai Liga 1 selesai.

Pemain asal Cianjur itu tak pernah merasakan kekalahan saat ia tampil membela Dewa United, yaitu imbang dengan Persik Kediri (0-0), Bali United (1-1), dan Madura United (2-2), serta mengalahkan Borneo FC (2-1), PSS Sleman (2-3), Persebaya Surabaya (3-0), dan Persis Solo (2-1).

Baca Juga: Tersedia 5.000 Loker, Job Fair Kota Bandung Digelar 25-26 Juni, Ini Lokasinya

Tujuan Robi dipinjamkan ke Dewa United pada musim lalu adalah untuk mendapatkan menit bermain. Selama di Dewa United, Robi tampil dalam 7 pertandingan selama 512 menit.

Hal itu ditegaskan Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.

Bojan menilai, Robi menunjukan hal positif selama dipinjamkan. Karena itu, ia mengatakan, pemain jebolan Akademi Persib ini akan menjadi bagian dari skuadnya musim depan.

“Dia pemain muda dan pergi ke klub lain untuk mendapatkan menit bermain. Dia melakukannya dengan baik dan kembali ke klub,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga: Rumor Transfer Liga 1 2024: Bek Seharga Rp1,7 Miliar Berpeluang CLBK dengan Persib, Sosoknya Tak Asing

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub