Kapan Persib Main Lagi? Berikut Jadwal Maung Bandung di Pekan 22 Liga 1 2023/2024

- 5 Desember 2023, 20:30 WIB
Pesepak bola Persib Bandung David da Silva (kanan) berusaha melewati pesepak bola PSM Makassar Salman Zahran (kedua kanan) saat pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Senin, 4 Desember 2023.
Pesepak bola Persib Bandung David da Silva (kanan) berusaha melewati pesepak bola PSM Makassar Salman Zahran (kedua kanan) saat pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Senin, 4 Desember 2023. /Antara/Novrian Arbi/nym/

MAPAY BANDUNG - Berikut jadwal pertandingan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Persib akan menjamu Persik Kediri pada pekan 22 Liga 1, Minggu 10 Desember 2023. Duel kedua tim bisa akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mulai pukul 19.00 WIB.

Laga Persib melawan Persik bisa disaksikan secara langsung di Indosiar dan streaming via Vidio.com.

Pertandingan ini penting bagi kedua tim, terutama untuk Persib. Sebab, skuat asuhan Bojan Hodak itu gagal meraih tiga poin saat menjamu PSM Makassar di pekan sebelumnya.

Baca Juga: Daop 2 Bandung Operasikan 4 KA Tambahan pada Nataru Tahun Ini, Tiket Sudah Bisa Dipesan

Dalam laga yang disaksikan langsung ribuan Bobotoh tersebut, Persib hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan PSM.

Persib memerlukan kemenangan untuk dapat tetap berada di zona championship atau di empat besar.

Persib sendiri saat ini bertengger di posisi dua dengan raihan 39 poin, hasil dari 10 kali menang, 9 imbang, dan 2 kali kalah.

Baca Juga: Diduga Lakukan Ujaran Kebencian, Aiman Witjaksono Diperiksa Polda Metro Jaya untuk Klarifikasi

Sementara Persik Kediri saat ini berada di posisi 7 dengan raihan 30 poin, hasil dari 8 kali menang, 6 imbang, dan 7 kali kalah.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x