POPULER HARI INI: Pria di Bandung Barat Dicor Karena Pelaku Sakit Hati

- 18 April 2024, 11:00 WIB
Kondisi rumah korban Didi Hartanto usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Perumahan Bumi Citra Indah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024).
Kondisi rumah korban Didi Hartanto usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Perumahan Bumi Citra Indah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024). /ANTARA/Rubby Jovan

BRAGA, MAPAYBANDUNG.COM - Artikel yang mengulas tentang motif pembununah pria dicor di Bandung Barat karena pelaku sakit hati jadi artikel populer hari ini.

Artikel tersebut jadi yang paling banyak dibaca di MapayBandung.com hari ini Kamis 18 April 2024.

Selain itu ada juga artikel tentang Pj Gubernur Jabar akan beberes pungli sampai arti makan buah yang perlu disyukuri karena berkaitan dengan rezeki.

Berikut rangkuman tiga artikel populer hari ini di MapayBandung.com.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Melihat Ikan Mas Menurut Ilmu Tafsir Modern, Alhamdulillah! Ada Pertanda Kabar Baik di Nomor 4

1. Polisi Ungkap Motif Awal Pembunuhan Pria Dicor di KBB: Pelaku Sakit Hati Karena Uang Rp300 Ribu

Dirkrimum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan mengungkap motif awal kasus pembunuhan pria yang jasadnya dicor dalam rumah di Komplek Bumi Citra Indah, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Bandung Barat.

Surawan mengatakan, motif awal dari laporan yang diterima diduga adalah pelaku merasa sakit hati karena uang kerja sebesar Rp300 ribu tak kunjung dibayar oleh korban.

Namun, setelah pihak kepolisian melakukan pengecekan, didapati berbagai harta benda milik korban hilang yang diduga diambil oleh pelaku.

Selengkapnya: Polisi Ungkap Motif Awal Pembunuhan Pria Dicor di KBB: Pelaku Sakit Hati Karena Uang Rp300 Ribu

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah