Jawaban Menohok Dedi Mulyadi untuk Netizen yang Menolak Program Makan Gratis: Katanya Berpihak Wong Cilik?

- 8 Maret 2024, 05:45 WIB
Seperti ini jawaban Dedi Mulyadi untuk netizen dan pejabat yang menolak program makan siang gratis
Seperti ini jawaban Dedi Mulyadi untuk netizen dan pejabat yang menolak program makan siang gratis /KANG DEDI MULYADI/YouTube

 

PURWAKARTA, MAPAY BANDUNG - Hingga saat ini netizen di beberapa sosial media masih banyak yang menolak program makan siang gratis yang diusung oleh Capres Prabowo-Gibran.

Dedi Mulyadi menganggap sah-sah saja bagi netizen untuk menolak dan tidak setuju dengan program makan siang gratis ini. Hanya saja, Ia sangat menyayangkan karena program makan siang gratis adalah langkah tepat untuk memperbaiki kualitas gizi anak-anak seluruh Indonesia.

Ditemui di Purwakarta usai simulasi program makan siang gratis, Dedi Mulyadi memberikan jawaban menohok kepada netizen juga pejabat yang menolak gagasan program makan siang gratis dari Capres Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Dari Mana Anggaran Program Makan Siang Gratis? Dedi Mulyadi Harap Masyarakat Jangan Bingung, Ini Sumbernya

Ia membandingkan banyak pejabat di seluruh tingkatan yang diberikan fasilitas terbaik yang bersumber dari APBN, termasuk makan gratis ketika bekerja.

“Ketika siswa mau dikasih makan siang gratis, ketika ibu hamil mau dikasih makan siang gratis, ketika balita mau dikasih makan siang gratis, kok protes?” ucap Dedi.

“Para pejabat itu setiap hari makan siangnya gratis, setiap hari loh!” sambungnya sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Dedi Mulyadi yang diunggah pada Kamis 7 Maret 2024.

Dedi memberikan contoh, saat Ia menjabat anggota DPR Komisi VI, berbagai fasilitas makan gratis diterima secara setiap hari.

Baca Juga: Dedi Mulyadi: Makan Siang Gratis Berdampak pada Gerakan Menabung Nasional, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori

Sumber: YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah