Ini Agenda Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin Rabu 24 April 2024 Hari Ini di Kota Bandung

- 24 April 2024, 04:30 WIB
Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin, tiba di Kota Bandung menggunakan Kereta Cepat Kepresidenan, dari Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Halim, Selasa 23 April 2024.
Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin, tiba di Kota Bandung menggunakan Kereta Cepat Kepresidenan, dari Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Halim, Selasa 23 April 2024. /Instagram @kyai_marufamin

BRAGA, MAPAYBANDUNG.COM - Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, telah tiba di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Selasa 23 April 2024.

Ma'ruf Amin tiba di Kota Bandung kemarin menggunakan Kereta Cepat Kepresidenan, dari Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Halim.

Baca Juga: Jemaah Haji Tertua di Kota Bandung 2024 Berusia 95 Tahun, Paling Muda Berusia 20 Tahun

Agenda pertama

Ada beberapa agenda yang sudah dan akan dilakukan Wakil Presiden selama kunjungan kerja di Kota Bandung.

Agenda pertama Wapres Ma'ruf Amin sudah digelar Selasa 23 April 2024 kemarin, ia menghadiri dan memberikan arahan pada acara Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Jawa Barat.

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Citarum, Kota Bandung.

Baca Juga: 'Parkir Liar Bukan Melulu Salah Pemerintah' Kata Plt Kadishub Soal Parkir Liar di Kota Bandung

Agenda kedua

Agenda kedua Wapres akan terselenggarakan Rabu 24 April 2024 hari ini, dijadwalkan Ma'ruf Amin akan menghadiri pertemuan Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana (Rakornas PB) BNPB Tahun 2024.

Rakornas PB 2024 akan digelar di Hotel Pullman Bandung Grand Central, yang lokasinya berdekatan dengan acara di hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah