Pj Wali Kota Ajak Warga Jaga Bandung Tetap Kondusif Saat Pemilu Serentak

- 12 Februari 2024, 15:00 WIB
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono saat menghadiri Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 Wilayah Provinsi Jawa Barat di Jalan Diponegoro Depan Gedung Sate, Senin 12 Februari 2024.
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono saat menghadiri Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 Wilayah Provinsi Jawa Barat di Jalan Diponegoro Depan Gedung Sate, Senin 12 Februari 2024. /DISKOMINFO KOTA BANDUNG



BRAGA, MAPAYBANDUNG.COM - Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat Pemilu Serentak 2024.

Bambang mengatakan, Kota Bandung memiliki tradisi bagus setiap Pemilu. Untuk itu dia mengajak semua masyarakat menjaga kondusifitas.

Demikian disampaikannya saat menghadiri Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 Wilayah Provinsi Jawa Barat di Jalan Diponegoro Depan Gedung Sate, Senin 12 Februari 2024.

"Mari kita jaga kondisi Kota Bandung yang sudah kondusif. Kita punya tradisi bagus setiap penyelenggaraan pemilu. Kota Bandung selalu kondusif, angka partisipasinya tinggi. Mari kita jaga," katanya.

Baca Juga: Jangan Konsumsi Gorengan dan Makanan Instan, Tips Atasi Penyakit Lambung dari Zaidul Akbar

Bambang mengajak semua elemen sama-sama mengawasi masa tenang ini. Ia juga mengajak masyarakat agar tidak mengunggah atau membuat konten yang mengajak untuk memilih salah satu calon atau mendukung partai tententu.

"Saya mengimbau kepada semua pihak untuk tidak menyebar fitnah, tidak menyampaikan ujaran kebencian dan tidak menyebarkan hoaks serta tidak melakukan provokasi," ujarnya.

Baca Juga: Katalog Promo Spesial Pemilu 2024 Kota Bandung, Diskon Meriah dari Dunkin, Dapur Cokelat, dan The Harvest

Ia pun mengajak semua warga Kota Bandung yang telah memiliki hak pilih, berbondong-bondong datang ke TPS pada 14 Februari untuk memilih presiden, anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jabar, DPRD Kota Bandung, dan DPD dari Jabar.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah