POPULER HARI INI: Motif Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

- 9 Desember 2022, 08:00 WIB
Terungkap motif bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung menjadi salah satu artikel populer hari ini. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Terungkap motif bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung menjadi salah satu artikel populer hari ini. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi /

MAPAY BANDUNG - Terungkap motif pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung menjadi salah satu artikel populer hari ini, Jumat 9 Desember 2022.

Selain itu artikel ini populer hari ini ialah heboh di media sosial berbagi pesan terkait informasi yang menyebutkan adanya giveaway yang dilakukan oleh artis Baim Wong.

Tim redaksi MapayBandung.com telah merangkum 3 artikel populer hari ini yang memiliki pembaca tinggi mulai dari bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung hingga kabar dari Baim Wong.

Baca Juga: Brimob Beberkan Bom yang Dipakai Pelaku Bunuh Diri Astana Anyar Bom Rakitan Bentuk Panci

Selengkapnya simak 3 artikel populer hari ini:

1. TERUNGKAP! Ini Motif Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Motif Agus Sujatno (34) pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, pada Rabu 7 Desember 2022, kemarin terungkap.

Deputi 2 Bidang Penindakan BNPT Irjen Pol Ibnu Suhaendra menyampaikan guna mendapatkan motif pelaku bom bunuh diri di Astana Anyar Bandung pihaknya telah melakukan proses identifikasi.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ini Motif Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah