Bantu Warga, Pemkot Bandung Gelar Operasi Pasar 1.000 Liter Minyak Goreng Murah

- 12 Maret 2022, 17:00 WIB
 Pemerintah Kota Bandung menggelar operasi pasar di Antapani Tengah, Kecamatan Antapani dengan menjual minyak goreng murah sebanyak 1.000 liter.
Pemerintah Kota Bandung menggelar operasi pasar di Antapani Tengah, Kecamatan Antapani dengan menjual minyak goreng murah sebanyak 1.000 liter. /HUMAS BANDUNG

 

MAPAY BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung baru saja menggelar Operasi Pasar, karena adanya kelangkaan minyak goreng di pasar.

Minyak goreng sendiri saat ini memang susah didapatkan sehingga membuat Pemkot Bandung menggelar operasi tersebut.

Dalam Operasai Pasar yang digelar oleh Pemkot Bandung, warga akhirnya bisa mendapatkan minyak goreng dengan mudah.

Operasi Pasar sengaja dilakukan Pemkot Bandung melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) sebagai respon atas langkanya minyak goreng di pasar.

Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah mengatakan pihaknya menyediakan sebanyak 1.000 liter minyak goreng dalam operasi tersebut.

Operasi Pasar sendiri digelar khusus untuk 8 RW yang ada di Kelurahan Antapani Tengah.

"Kegiatan ini juga merupakan inisiatif dari Lurah Antapani Tengah yang bekerja sama dengan Dagangan, salah satu aplikasi jual beli bahan pokok. Sebanyak 1.000 liter minyak goreng ini dengan merek Filma kita berikan untuk 500 warga di 8 RW Antapani Tengah," kata Elly dikutip MapayBandung.com dari laman resmi Pemkot Bandung pada Sabtu 12 Maret 2022.

Baca Juga: Hutang Setinggi Langit Bisa Lunas dengan Amalkan Doa Ini, Ustadz Khalid Basalamah Beri Penjelasan

Sebetulnya, menurut Elly, di Kelurahan Antapani Tengah terdapat 24 RW. Namun mereka baru hanya menggelar Operasi Pasar bagi 8 RW terlebih dahulu untuk menerima minyak goreng premium.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah