Rahasia Makan Daging Kurban Idul Adha Bebas Kolesterol, dr. Zaidul Akbar: Sembuh dengan Sendirinya

- 23 Juni 2022, 16:15 WIB
dr Zaidul Akbar menyarankan agar mengkonsumsi buah ini jika terjadi kolesterol tinggi/tangkapan layar YouTube dr Zaidul Akbar Officia
dr Zaidul Akbar menyarankan agar mengkonsumsi buah ini jika terjadi kolesterol tinggi/tangkapan layar YouTube dr Zaidul Akbar Officia /

MAPAY BANDUNG – Dokter sekaligus pendakwah dr. Zaidul Akbar mengungkap rahasia makan daging kurban bebas kolesterol.

Zaidul Akbar pun menegaskan jika daging kurban yang didapat saat Idul Adha, aman dimakan tanpa perlu khawatir kolesterol naik.

Penelitian yang diungkap dr. Zaidul Akbar ini terbukti menurunkan kadar kolesterol dan lemak darah setelah makan daging kurban.

Perlu diingat bahwa kolesterol tak hanya menyerang orang tua saja, kaum muda yang tidak menjaga kesehatan akan rentan terkena kolesterol serta penyakit bawaan lain.

Baca Juga: Punya Tuah Keselamatan dan Bikin Cita-cita Terwujud Jenis Burung Perkutut Ini Baik untuk Dipelihara

Simvastatin adalah satu dari sekian obat kimia yang membantu menurunkan kolesterol, tetapi dr. Zaidul Akbar memberikan resep alami yang lebih aman.

Dilansir MapayBandung.com dari unggahan akun Instagram @jurussehatrasulullah pada Kamis 23 Juni 2022, dr. Zaidul Akbar mengungkap rahasia alam untuk menurunkan kolesterol akibat makan daging kurban.

Kabar baik yang diungkap ini tak hanya mampu menurunkan kolesterol akibat konsumsi daging kurban berlebihan di hari raya Idul Adha.

Khasiat buah yang dibongkar dr. Zaidul Akbar ini mampu menurunkan kadar asam urat serta risiko darah tinggi yang sering menyerang kaum muda.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x