Isyarat Perantara Sihir di Rumah, Ustadz Faizar Sebut 2 Binatang Ini Boleh Dibasmi dan Dibunuh

- 23 Juni 2022, 14:45 WIB
Ustadz Muhammad Faizar menyebut ular dan tikus sebagai hewan pembawa sihir.
Ustadz Muhammad Faizar menyebut ular dan tikus sebagai hewan pembawa sihir. /Tangkapan Layar Youtube Ustadz Muhammad Faizar

MAPAY BANDUNG - Seorang ahli ruqyah syar'iyyah Ustadz Muhammad Faizar mengatakan, ada beberapa binatang yang diyakini menjadi perantara sihir rumah, seperti contohnya ular dan tikus.

Namun, selain ular dan tikus, adapula 2 binatang lainnya yang menjadi perantara ilmu sihir di rumah, seperti kecoa dan cicak.

Kecoa dan cicak adalah binatang yang mungkin sering dijumpai di rumah, namun masih banyak orang yang jarang menyaradari bahwa 2 binatang ini adalah perantara sihir.

Baca Juga: Segera Lepas Burung Perkutut Jenis Ini, Siap-siap Sial Jika Terus Dipelihara

“Kalau dia kuat perlindungannya, biasanya sihir itu akan menimpa rumah (menyisakan binatang). Tiba-tiba akan banyak hewan kecil seperti kecoa,” tutur Ustadz Faizar, yang dikutip MapayBandung.com dari kanal YouTube Ruqyah Palembang, Kamis 23 Juni 2022.

Meski begitu, kecoa dan cicak dalam tanda kutip bisa disebut 'opsi kedua', apabila ilmu sihir yang menyerang rumah mengalami kegagalan.

Artinya, apabila ilmu sihir tak mampu menembus pagar yang melindungi para penghuni rumah, sihir akan mental seketika. Lalu, munculah binatang-binatang kecil seperti kecoa dan cicak.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Ungkap Sosok Setan Penggangu Orang Belanja di Pasar, Bikin Terlena Beli Segala Barang

“Cicak juga termasuk simbol kegagalan sihir,” kata Ustadz Faizar.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x