2024 No Apes-apes, Kenali 5 Macam Cara Buang Sial Ini yang Mesti Diterapkan di Tahun 2024

- 25 Desember 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi: Cara buang sial menurut ilmu kejawen.
Ilustrasi: Cara buang sial menurut ilmu kejawen. /Pixabay

MAPAY BANDUNG - Istilah buang sial memang cukup familiar di telinga terutama bagi masyarakat jawa, tapi seringkali kita tidak bisa menjelaskan bagaimana cara buang sial itu seperti apa.

Buang sial adalah suatu upaya yang dimaksudkan agar diri kita tidak lagi dilanda apes, biasanya disarankan untuk seseorang yang mungkin mengalami kesialan secara beruntun. Seperti sering mengalami kesulitan dalam hidup, entah itu jodoh, keuangan, maupun kesehatan.

Dilansir MapayBandung.com dari YouTube Dewi Sundari Praktisi Kejawen, Senin 25 Desember 2023, berikut 5 macam cara buang sial menurut ilmu kejawen, yang bisa diterapkan agar anda dijauhkan dari kesialan atau apes di Tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: HOROR! Suara Misterius Perempuan Melirih di Radio Bandung Terekam Kamera, Penyiar Lari Ketakutan

Berdoa

Cara pertama yang bisa diterapkan agar anda dijauhkan dari apes di Tahun 2024 adalah dengan memperbanyak berdoa.

Sebab, apa yang kita sebut dengan kesialan itu sesungguhnya merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa, jika kita mampu melewatinya dengan baik, maka kualitas hidup kita juga akan naik.

Sedekah

Cara kedua yang bisa diterapkan agar anda dijauhkan dari apes di Tahun 2024 adalah dengan memperbanyak sedekah. Karena tidak ada yang tahu, bisa jadi rintangan yang kita hadapi saat ini, karena masih ada hak orang lain yang melekat pada diri kita.

Baca Juga: Ada yang Dinobatkan Ketua Paranormal Sedunia, 7 Suku Asli Indonesia Ini Disegani Dunia Karena Ilmu Gaib

Bersedekah tidaklah melulu soal materi, bersedekah bisa berupa berbagi ilmu, dan tenaga. Serta bukan soal seberapa banyak nominal kita bersedekah, namun soal keikhlasan.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x