SPOILER dan Link Nonton AOT Season 4 Eps 11 Sub Indo Gratis: Reiner Ingin Secepatnya Menyerang Paradis

- 22 Februari 2021, 14:28 WIB
AOT season 4 episode 11 sub Indo sudah tayang, tonton secara gratis dan legal lewat iQIYI /Cuplikan AOT season 4 episode 11/iQIYI


MAPAY BANDUNG - Attack on Titan (AOT) season 4 episode 11 sudah tayang per hari ini, Senin 22 Februari 2021.

Anda bisa menonton AOT season 4 episode 11 subtitle Bahasa Indonesia secara gratis dan legal di iQIYI. Link streaming tersedia di bagian akhir artikel.

Episode 11 berjudul "Deceiver" atau "Penipu", menceritakan Falco dan Gabi berhasil kabur dari penjara di Pulau Paradis setelah membunuh penjaga dengan batu bata.

Falco dan Gabi kemudian lari ke hutan tapi mereka bertengkar karena Falco tidak ingin Gabi pergi sendirian. Di tengah kebingungan untuk pergi kemana lagi, mereka bertemu Kaya, bocah perempuan yang pernah diselamatkan Sasha Blouse empat tahun lalu.

Baca Juga: Link Streaming One Piece Episode 963 : Perjuangan Oden untuk Gabung Bajak Laut Whitebeard

Falco dan Gabi pun diajak Kaya untuk ke tempat pengungsian anak-anak yatim piatu yaitu di peternakan milik orang tua Sasha. Mereka diterima dengan baik oleh orang tua Sasha dan bertemu anak-anak lainnya.

Falco dan Gabi pun diajak untuk tinggal bersama di sana. Namun kebencian Gabi kepada Bangsa Eldia Paradis masih kuat. Gabi menolak bantuan mereka dan berencana kabur dari tempat itu.

Kaya yang sudah tahu mereka berasal dari Marley membawa Falco dan Gabi ke kampung halamannya, untuk menyaksikan tempat peristiwa ibunya dimakan oleh titan empat tahun lalu.

Baca Juga: Setelah Berhasil Perjuangkan Izin Sepak Bola, Menpora Kini Perjuangkan Izin IBL

Gabi tetap bersikeras bahwa Eldia di Paradis adalah keturunan iblis dan bertanggungjawab terhadap kerusakan yang terjadi ribuan tahun lalu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X