Datangi Denny Darko, Wenny Ariani yang Ngaku Rawat Anak Hasil Hubungannya dengan Rezky Aditya Akhirnya Muncul

- 9 Juli 2021, 11:30 WIB
Wenny Ariani mengungkap bahwa Rezky Aditya awalnya sangat perhatian pada sang anak.
Wenny Ariani mengungkap bahwa Rezky Aditya awalnya sangat perhatian pada sang anak. /Kolase Instagram @TheReal_RezkyAdhitya dan Youtube Denny Darko

MAPAY BANDUNG – Beberapa waktu yang lalu dunia selebriti Indonesia sontak mendapat perhatian publik, karena munculnya seorang Wanita berninisial W, yang mengaku tengah merawat seorang anak dari hasil hubungannya bersama Rezky Aditya.

Beberapa bulan setelah pengakuan tersebut, Wanita berinisial W ini tak kunjung muncul di hadapan publik, dan menciptakan banyak pertanyaan di tengah-tengah masyarakat. Ditambah lagi dengan respon Rizky Aditya yang memilih untuk bungkam, tentu makin membuat situasi yang membingungkan.

Begitupun dengan istinya, Citra Kirana, seolah tidak menanggapi berita miring tersebut. Di tengah situasi yang terjadi, tampak di laman akun Instagramnya Citra seolah mengabaikan berita tersebut, dan ia tetap memposting kebersamaannya dengan Rezky Aditya.

Pada Kamis, 8 Juli 2021, pada video yang diunggah oleh channel Youtube Denny Darko, sosok Wanita berinisial W muncul dan bersedia untuk diwawancara.

Baca Juga: PREVIEW: Italia vs Inggris di Final Euro 2020, Siapa Jadi Juara?

Wanita yang bernama lengkap Wenny Ariani (39 tahun) ini adalah seorang pengusaha dan bekerja di perusahaan advertising. Awal mula bertemu Rezky saat ia menjual salah satu rumah miliknya pada tahun 2012.

“Dia itu dulu sempat beli salah satu unit rumah aku mas,” ungkap Wenny.

Pada awalnya Wenny mengaku bahwa ia tidak mengenal Rezky sebagai artis, namun pada saat Rezky bergabung dalam Management Advertising tempat Wenny bekerja, beberapa diantara teman-temannya memberitahukan bahwa Rezky adalah seorang artis.

Singkat cerita dari pertemuan tersebut, Wenny menjalin hubungan pacaran selama 1 setengah tahun hingga mengandung anak dari hubungan mereka.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah