Persib vs Persis Main Jam Berapa? Simak Jadwal dan Link Live Streamingnya

- 4 Februari 2024, 09:00 WIB
Marc Klok tampil bersama Persib saat berhadapan dengan Persis di Manahan.
Marc Klok tampil bersama Persib saat berhadapan dengan Persis di Manahan. /Ndaru (kontributor)/Simamaung/



BRAGA, MAPAYBANDUNG.COM - Persib Bandung akan menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan Liga 1 hari ini Minggu 4 Februari 2024 pukul 15.00 WIB.

Duel Persib kontra Persis bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar atau streaming Vidio.com. Adapun link live streaming laga tersebut tersedia di akhir artikel.

Ini merupakan partai perdana Maung Bandung dalam lanjutan Liga 1 setelah jeda cukup lama. Pertandingan penting untuk kedua tim baik untuk Persib maupun Persis.

Baca Juga: Punya 47 Kecamatan, Ini Daerah Paling Luas di Jawa Barat, Usianya Juga Sudah Tua

Persib harus mengamankan tiga poin untuk dapat bertahan di empat besar dan melaju ke babak Championship Series.

Jika mampu finis di posisi 4 besar, skuat asuhan Bojan Hodak memiliki peluang untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Persib saat ini berada di posisi 3 dengan koleksi 40 poin. Persib terpaut 11 poin dari Borneo FC di puncak, dan 1 poin dari Bali United.

Di pertandingan terakhir Liga 1, Maung Bandung menahan imbang BalI United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 18 Desember 2023 lalu.

Positifnya, pada laga ujicoba melawan Dewa United, Januari kemarin, Persib menang. Raihan ini jadi modal berharga tentunya jelang laga melawan Persis.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah