Pemain 1,85 Meter Ini Harap Persib Juara dan Jadi Top Skor Liga 1 2023/2024

- 18 Januari 2024, 17:30 WIB
Persib Bandung.
Persib Bandung. /Instagram @persib


BRAGA, MAPAYBANDUNG.COM - Membawa Persib Bandung juara dan menjadikan dirinya top skor Liga 1 2023/2024 jadi harapan David da Silva di tahun 2024. Pemain asal Brasil itu punya hasrat tinggi membawa Maung Bandung berprestasi.

Menjadi juara bersama Persib di Liga 1 jadi impian terbesar pemain dengan tinggi badan 1,85 meter ini.

Oleh karenanya, dia dan rekan-rekannya akan berlatih dan bekerja dengan keras untuk mewujudkan mimpi tersebut.

“Harapan saya bisa menjadi juara tentu saja. Kami berlatih dengan keras meski banyak klub yang lain juga bekerja keras untuk itu (juara). Ini menjadi mimpi dari semuanya,” kata David da Silva dilansir laman resmi klub, Kamis 18 Januari 2024.

Baca Juga: Sadis! Kronologi Pria di Bandung Tewas Dibunuh, Korban Dianiaya Pakai Pisau Cutter

Dia menjelaskan, misi utama semua pemain adalah membantu tim meraih prestasi terbaik.

Sementara untuk pribadi, pemain berusia 34 tahun itu berharap bisa menjadi pencetak gol terbaik pada akhir musim nanti. Hingga pekan ke-23, David da Silva masih menjadi pencetak gol terbanyak.

Bersama Gustavo Almeida, mantan pemain Persebaya itu sudah mengoleksi 14 gol. David juga bersaing dengan Alex Martins (12 gol) dan teman satu timnya Ciro Alves (11 gol).

“Target saya adalah mau menjadi top skorer. Tapi yang utama adalah menjadi juara. Tentunya jika saya banyak mencetak gol dan menjadi top skorer maka gol-gol saya akan membantu klub untuk meraih juara. Tapi prioritas saya menjadi juara,” pungkasnya.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x