Sempat Cedera, David Da Silva Ungkap Kondisi Terbarunya Jelang Persib vs Borneo

- 25 Januari 2023, 11:30 WIB
Striker Persib David da Silva mengungkap kondisi terbarunya jelang Persib vs Borneo yang digelar pada Kamis 26 Januari 2023.
Striker Persib David da Silva mengungkap kondisi terbarunya jelang Persib vs Borneo yang digelar pada Kamis 26 Januari 2023. /Persib.co.id//

MAPAY BANDUNG - Striker Persib David da Silva mengungkap kondisi terbarunya jelang Persib vs Borneo yang digelar pada Kamis 26 Januari 2023.

David da Silva sendiri dikabarkan sempat mengalami cedera di bagian paha kanan.

Namun kabar terbaru menyebutkan David da Silva sudah sembuh dan siap turun di laga Persib vs Borneo besok.

Baca Juga: Jadwal Kick Off Terbaru Persib vs Borneo Jadi Pukul 15.30 WIB

"Kondisi saya bagus. Saya juga sudah menjalani pemulihan dengan baik. Kami semua mempersiapkan diri dengan sesi latihan yang sangat baik. Kami sudah siap seratus persen menghadapi Borneo FC," ungkapnya saat berlatih di Stadion Siliwangi, Selasa 24 Januari 2023.

Tak hanya itu striker asal Brazil itu pun mengaku dirinya tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

"Kami tidak pernah memikirkan sudah berapa pertandingan yang kami menangi. Kami fokus menjalani pertandingan demi pertandingan. Inilah filosofi yang diberikan pelatih, setiap pertandingan adalah final dan saya mempercayainya," kata pemilik nomor punggung 19 itu.

Baca Juga: FIX! Persib Bermarkas di Stadion Pakansari Lawan Borneo FC, Jadwal Kick Off Berubah

Selain fokus di setiap pertandingan, DDS juga menyebut jika semangat juang para pemain telah mengambil peran penting dalam raihan positif Persib.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x