Kecewa Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Instagram Ganjar Pranowo Diserang Warganet

- 30 Maret 2023, 08:30 WIB
Akun Instagram Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, 'diserang' oleh warganet yang kecewa, karena Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.
Akun Instagram Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, 'diserang' oleh warganet yang kecewa, karena Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. /Kolase foto - Instagram @ganjar_pranowo

MAPAY BANDUNG - Akun Instagram Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, hingga saat ini terus 'diserang' oleh warganet yang kecewa, karena Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Usut punya usut, ada alasan mengapa sebagian warganet menyerang Instagram milik Ganjar Pranowo, di mana sang Gubernur Jawa Tengah ini menjadi salah satu pihak yang menolak keikutsertaan Israel di Piala Dunia U-20.

Ya, seperti diketahui, perhelatan akbar Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia menjadi bahan diskusi banyak pihak.

Baca Juga: Resmi Batal Gelar Piala Dunia U-20 2023, Ini 9 Potensi Dampak Buruk yang Diterima Indonesia, Apa Saja?

Terlebih muncul penolakan dari sejumlah pihak terhadap kedatangan timnas Israel sebagai salah satu peserta, termasuk salah satu di antaranya adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo memberikan pernyataan tertulis, bahwa pihaknya mendukung Piala Dunia U-20 2023, namun, tanpa keikutsertaan Israel.

Berikut beberapa komentar yang dilontarkan warganet di Instagram Ganjar Pranowo.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub