Tak Ada Sandy Walsh dan Jordi Amat, Ini Daftar 23 Pemain yang Dipanggil Timnas untuk Lawan Curacao

- 17 September 2022, 16:00 WIB
Sandy Walsh dan Jordy Amat, calon pemain Timnas Indonesia yang siap dinaturalisasi.
Sandy Walsh dan Jordy Amat, calon pemain Timnas Indonesia yang siap dinaturalisasi. /@jordiamat5/Instagram @jordiamat5

MAPAY BANDUNG - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 23 nama pemain untuk mengikuti laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang.

Dari 23 nama yang dipanggil timnas Indonesia, masih belum terdapat nama pemain naturalisasi, Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Proses naturaliasi keduanya diketahui belum rampung seluruhnya, sehingga masih harus menunggu untuk debut bersama timnas Indonesia.

Sementara nama-nama langganan timnas seperti seperti Nadeo Argawinata (Bali United), Ricky Kambuaya (Persib), Fachruddin Aryanto (Madura United), dan lainnya kembali mendapat kesempatan tampil.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Wolves vs Manchester City, Chelsea vs Liverpool Ditunda

Untuk pemain yang bermain di luar negeri juga ikut dipanggil oleh Shin Tae-yong seperti Asnawi Bahar (Ansan Greeners), Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana (FC Vion Zlate Moravce), Saddil Ramdani (Sabah FC), Witan Sulaeman (AS Trencin), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Selain itu ada sejumlah pemain debutan yang dipanggil di skuad kali ini yakni Muhammad Ramadhan (PSM), dan Muhammad Ferarri (Persija). Sementara Dendy Sulistyawan (Bhayangakara FC), Yakob Sayuri (PSM), dan Muhammad Rafli (Arema FC).

Daftar 23 nama pemain Timnas Indonesia untuk persiapan lawan Curacao:

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Wolves vs Manchester City, Chelsea vs Liverpool Ditunda

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub