Tiga Cawapres Siap Adu Gagasan, Inilah Tema Debat Kedua Cawapres 2024 Jumat Malam Ini

- 22 Desember 2023, 17:15 WIB
Cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar (kanan) berbincang dengan Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka (tengah) dan Cawapres nomor urut tiga Mahfud MD (kiri) dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta.
Cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar (kanan) berbincang dengan Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka (tengah) dan Cawapres nomor urut tiga Mahfud MD (kiri) dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta. /ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww./

MAPAY BANDUNG - Debat kedua Pilpres 2024 siap digelar pada Jumat 22 Desember 2023 hari ini. Diketahui, debat akan mempertemukan ketiga calon wakil presiden (Cawapres) yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Ya, debat kali ini akan mempertemukan para calon wakil presiden (Cawapres) dari ketiga pasangan calon. Yakni Muhaimin Iskandar dari Paslon 1 Anies-Cak Imin, Gibran Rakabuming Raka dari Paslon 2 Prabowo-Gibran, dan Mahfud MD dari Paslon 3 Ganjar-Mahfud.

 

Baca Juga: Timnas AMIN Bongkar Strategi Muhaimin Iskandar jelang Debat Cawapres Besok, Begini Perisapannya

Tema debat

Adapun tema debat Cawapres 2024 yaitu Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Persiapan ketiga Cawapres

Timnas AMIN mengungkap persiapan yang dilakukan Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar jelang debat Cawapres 2024.

Baca Juga: Disebut Paling Diunggulkan, Intip Persiapan Gibran Rakabuming Jelang Debat Cawapres 22 Desember 2023

Juru Bicara Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Billy David Nerotumile menyampaikan bahwa Cak Imin telah mempersiapkan dirinya secara maksimal, melibatkan Timnas AMIN dan juga calon presidennya, Anies Baswedan, untuk menyelaraskan visi dan misi mereka.

Billy juga menegaskan bahwa isu-isu yang akan diangkat dalam debat cawapres memiliki keterkaitan atau setidaknya pernah menjadi fokus perhatian Cak Imin, sehingga ia telah mempelajari dan menggali isu-isu tersebut.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah