Puasa Arafah 9 Dzulhijjah, Berikut Bacaan Niat Puasa Arafah yang Bisa Dibaca Malam Ini

- 8 Juli 2022, 18:45 WIB
Ilustrasi puasa. Berikut bacaan niat puasa Arafah pada 9 Dzulhijjah atau Sabtu 9 Juli 2022 besok. Niat puasa Arafah bisa dibacakan malam ini.
Ilustrasi puasa. Berikut bacaan niat puasa Arafah pada 9 Dzulhijjah atau Sabtu 9 Juli 2022 besok. Niat puasa Arafah bisa dibacakan malam ini. /Freepik/8photo

MAPAY BANDUNG - Umat Islam yang belum bisa berkesempatan melakukan ibadah haji, bisa melaksanakan puasa Arafah 9 Dzulhijjah, atau Sabtu 9 Juli 2022 besok.

Bagi anda yang akan melaksanakan ibadah puasa Arafah 9 Dzulhijjah besok Sabtu 9 Juli 2022, dapat membacakan niat Puasa Arafah berikut, yang bisa mulai dihafal dan dibacakan pada malam hari ini.

Niat puasa Arafah 9 Dzulhijjah berikut ini, dilengkapi dengan bacaan Arab, latin, dan terjemahannya. Dan dapat anda bacakan niatnya pada malam ini.

Puasa Arafah 9 Dzulhijjah yang jatuh pada hari Sabtu 9 Juli 2022, adalah ibadah yang sangat dicintai oleh Nabi Muhammad SAW dan Allah SWT. Maka dari itu, sangat disayangkan apabila terlewatkan.

Baca Juga: Coba Lakukan 4 Cara ini, Perkutut yang Suaranya Kecil Dijamin Kenceng

Niat puasa Arafah 9 Dzulhijjah hari Sabtu 9 Juli 2022 bisa dihafal dan mulai dibacakan pada malam sebelumnya, yakni di hari Jumat 8 Juli 2022.

Bagi yang belum bisa berkesempatan ibadah haji tahun ini, anda masih bisa memanfaatkan waktu sebelum Hari Raya Idul Adha, dengan melaksanakan puasa Arafah 9 Dzulhijjah.

Waktu ibadah puasa Arafah akan dilaksanakan pada hari Sabtu 9 Juli 2022, dan anda sudah bisa memulai membacakan niat puasa Arafah pada malam ini.

Berikut bacaan niat puasa Arafah, dilengkapi bahasa Arab, latin dan terjemahannya.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah