Usai Lebaran, Pj Walikota Bandung Minta Pendatang Punya Tujuan Jelas

- 14 April 2024, 13:00 WIB
Pj Walikota Bandung Bambang Tirtoyuliono meminta kepada pendatang yang datang ke Kota Bandung untuk memiliki tujuan jelas.
Pj Walikota Bandung Bambang Tirtoyuliono meminta kepada pendatang yang datang ke Kota Bandung untuk memiliki tujuan jelas. /Diskominfo Bandung

BRAGA, MAPAYBANDUNG.COM - Pj Walikota Bandung Bambang Tirtoyuliono meminta kepada pendatang yang datang ke Kota Bandung untuk memiliki tujuan jelas.

Kota Bandung memang menjadi daerah yang diprediksi dibanjiri pendatang baru usai Lebaran.

"Kami mengimbau kepada warga yang akan kembali ke Kota Bandung untuk memiliki tujuan yang jelas. Apakah itu untuk melanjutkan sekolah, kuliah atau mau bekerja," ujar Bambang di Terminal Ledeng, Sabtu, 13 April 2024.

Baca Juga: Kapan Persib Main Lagi? Lawan Siapa? Simak Jadwal Tanding Maung Bandung Terbaru Pekan Ini

Bambang menyampaikan, tujuan yang jelas sangatlah penting untuk melanjutkan hidup di Kota Bandung, tidak hanya bersifat impulsif atau tanpa arah yang jelas.

"Sudah ada pekerjaan yang menampung sebelum memutuskan untuk kembali ke Kota Bandung. Dengan demikian, kita semua dapat merasa lebih nyaman," tambahnya.

Dengan memiliki tujuan yang jelas dan memastikan keberadaan pekerjaan yang menampung, Bambang berharap, warga yang kembali ke Kota Bandung dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan kota dan menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk semua orang.

Baca Juga: 3 Arti Mimpi Melihat Sungai Versi Primbon Jawa, Awas Jadi Pertanda Buruk

Baca Juga: Arus Balik Lebaran 2024, Korlantas Polri Ingat Pemudik Jaga Stamina Cegah Kecelakaan

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah