dr. Zaidul Akbar Ungkap Herbal Manjur Turunkan Kolesterol, Wajib Ada Sebelum Makan Daging Kurban Idul Adha

- 23 Juni 2022, 18:00 WIB
dr Zaidul Akbar menyarankan agar mengkonsumsi buah ini jika terjadi kolesterol tinggi saat Idul Adha/tangkapan layar YouTube dr Zaidul Akbar Officia
dr Zaidul Akbar menyarankan agar mengkonsumsi buah ini jika terjadi kolesterol tinggi saat Idul Adha/tangkapan layar YouTube dr Zaidul Akbar Officia /

MAPAY BANDUNG – Melalui ceramah singkatnya, dr. Zaidul Akbar ungkap herbal manjur yang manjur untuk turunkan kolesterol.

Beberapa jenis herbal yang dibongkar dr. Zaidul Akbar ini harus ada di rumah, terlebih menjelang hari raya Idul Adha yang tinggal menghitung hari.

Sebenarnya, tak hanya makan daging kurban berlebihan yang menjadi penyebab kolesterol tinggi saat Idul Adha nanti.

Menurut dr. Zaidul Akbar, kolesterol tinggi disebabkan oleh makanan lainnya tanpa menimbulkan gejala.

Baca Juga: Cocok Dipelihara Pedagang atau Pengusaha, Ini Burung Perkutut yang Bisa Lancarkan Usaha dan Datangkan Kekayaan

Penyakit kolesterol adalah pembunuh perlahan. Tanpa pemberitahuan, tiba-tiba saja kadar kolesterol melonjak hingga menyebabkan penyakit serius seperti serangan jantung.

Sebelum mengonsumsi herbal atau obat-obatan lain, dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk melakukan pencegahan kolesterol sedini mungkin.

“Salah satu cara untuk menurunkan kadar kolesterol adalah dengan berpuasa, percuma minum herbal apabila sumber kolesterolnya tidak distop,” kata dr. Zaidul Akbar seperti dilansir MapayBandung.com dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official pada Kamis 23 Juni 2022.

Selain bijak saat mengonsumsi daging kurban di hari raya Idul Adha, dr. Zaidul Akbar menganjurkan kepada penderita kolesterol tinggi untuk mengurangi makanan berminyak serta tepung.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x