Hewan di Sekitar Rumah Banyak yang Mati, Ini 3 Ciri Santet Gagal Mengenai Target

- 21 September 2023, 20:15 WIB
Ilustrasi Ciri-ciri orang terkena santet, sihir, dan guna-guna
Ilustrasi Ciri-ciri orang terkena santet, sihir, dan guna-guna /freepik/freepik

 



MAPAY BANDUNG – Ilmu hitam seperti santet sampai saat ini masih digunakan sebagai sarana untuk membalas dendam. Santet dipercaya dapat menyingkirkan pesaing usaha dan bisnis yang dianggap mengganggu dalam meraih tujuan.

 

Namun, tidak semua ilmu santet berhasil mengenai sasarannya. Menurut pakar supranatural, terdapat 3 ciri santet yang gagal mengenai target.

Jika ilmu santet gagal mengenai sasaran, maka yang akan terkena dampak adalah pengirim santet serta dukun yang dimintai tolong. Selain itu ciri lainnya adalah banyak hewan di sekitar rumah target yang mati secara mendadak.

Baca Juga: Ini Daerah Terdingin di Jawa Barat, Jaraknya 46 KM dari Pusat Kota Bandung, Bisa Tebak?

Dilansir MapayBandung.com dari kanal YouTube Guru Paranormal pada Kamis 21 September 2023, berikut 3 ciri santet gagal mengenai sasaran.

1. Berbalik ke pelaku atau pengirim santet

Salah satu ciri santet gagal adalah ilmu hitam ini akan berbalik menyerang pelaku karena santet diibaratkan pisau bermata dua.

Ilmu ini tidak hanya dapat menyakiti korbannya, tapi juga pelaku dalam kondisi tertentu. Ilmu santet yang berbalik menyerang pelaku akan lebih menyakitkan dari yang telah dikirimkan.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah