Banyak Kecelakaan Terjadi di Tol Cipularang, Benarkah Akibat Tumbal Pesugihan Gunung Hejo Purwakarta?

- 22 September 2022, 11:30 WIB
Petilasan yang terletak di Gunung Hejo, kilometer 97 Tol Cipularang ini merupakan tempat untuk melakukan meditasi dan pertapaan bagi Prabu Siliwangi.
Petilasan yang terletak di Gunung Hejo, kilometer 97 Tol Cipularang ini merupakan tempat untuk melakukan meditasi dan pertapaan bagi Prabu Siliwangi. /



MAPAY BANDUNG - Seperti kita ketahui, kecelakaan kerap terjadi di Tol Cipularang tepatnya di Km 97.

Banyak orang mengaitkan kecelakaan di Tol Cipularang ada hubungannya dengan keberadaan Gunung Hejo Purwakarta.

Bahkan sebagian orang percaya ritual pesugihan Gunung Hejo disebut-sebut sering meminta tumbal dari korban kecelakaan terutama di Tol Cipularang.

Baca Juga: Orang yang Sering Makan 3 Produk Ini Rawan Terkena Asam Urat, Nomor 2 Sering Dimakan Tiap Hari

Lantas benarkah kejadian kecelakaan di Tol Cipularang berhubungan dengan tumbal pesugihan Gunung Hejo Purwakarta? berikut penelusurannya.

Banyak yang percaya, di puncak Gunung Hejo terdapat petilasan Prabu Siliwangi yang sering dijadikan tempat pertapaan para pelaku pesugihan.

“Asal mula dinamakan Gunung Hejo karena pernah terjadi kebakaran hutan konservasi hingga meluluh lantahkan kawasan ini,” kata Mbak Widri seperti dilansir MapayBandung.com dari kanal YouTube Mbak Widiri pada Kamis 22 September 2022.

Baca Juga: Asam Urat Langsung Minggat Jika Rutin Konsumsi Ramuan Ini Kata dr. Zaidul Akbar, Bahannya Pake Bumbu Dapur Ini

Berbagai kecelakaan yang sering terjadi di kilometer 97 Tol Cipularang, erat kaitannya dengan tumbal pesugihan yang diminta lelembut penunggu Gunung Hejo.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub