Dijamin Ampuh! Luka Pada Sayap Perkutut Auto Sembuh Pakai Obat dari Tanaman Ini

- 23 Juni 2022, 11:30 WIB
Berikut ini ciri dari burung perkutut katuranggan Talang Mas yang unik dan langka. Burung perkutut ini dipercaya mendatangkan rezeki.
Berikut ini ciri dari burung perkutut katuranggan Talang Mas yang unik dan langka. Burung perkutut ini dipercaya mendatangkan rezeki. /Tangkap layar kanal YouTube Harta Langit Channel

MAPAY BANDUNG - Salah satu permasalahan yang kerap muncul saat memelihara burung perkutut adalah luka di bagian sayap.

Luka di bagian sayap tersebut diakibatkan karena burung giras atau panik sehingga terbang tidak karuan dan mengabrak sangkar.

Apabila hal itu terjadi, maka langkah yang harus dilakukan yakni mengobati luka yang ada di bagian sayapnya menggunakan obat yang berasal dari tanaman berikut ini.

Baca Juga: Segera Lepas Perkutut yang Sering Manggung Jika Punya Ciri Ini, Rezeki dan Kedamaian Selalu Terganggu

Karena jika terlambat diobati, biasanya burung perkutut tersebut jadi malas atau jarang berbunyi.

Untuk caranya sendiri mudah sekali, seperti yang dikutip MapayBandung.com dari video di kanal YouTube Didik Sukamto Uyee Rabu 22 Juni 2022, cukup dengan menggunakan bahan alami yaitu lidah buaya.

Langkah pertama ambil terlebih dahulu burung perkutut yang ada di dalam sangkar, kemudian teteskan atau oleskan gel lidah buaya ke titik luka.

Baca Juga: Terkuak Rahasia Burung Perkutut Gacor Saat Manggung, Cukup Lakukan 3 Hal Ini, Dijamin Menang Kontes

Perku diketahui bahwa gel lidah buaya ini, bisa membuat darah yang keluar dari luka di bagian sayap tersebut jadi berhenti.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x