Jadwal Rilis dan Spoiler One Piece 1002 : Zoro Tebas Dua Yonkou

- 27 Januari 2021, 14:16 WIB
Jadwal rilis dan Spoiler One Piece Bab 1002. Zoro tebas dua Yonkou Kaido dan Big Mom /Tangkapan Layar One Piece Episode 954.

MAPAY BANDUNG - Manga One Piece bab 1002 dijadwalkan rilis secara legal pada Minggu 31 Januari 2021. Simak dulu nih spoiler mangga One Piece bab 1002 sebelum baca versi lengkapnya.

Sesuai jadwal rilis dan spoiler yang dibagikan user Reddit, manga One Piece bab 1002 soroti Zoro sebagai karakter yang menonjol dan memberikan kejutan kali ini. Zoro tampil trengginas dan pastinya bikin penasaran pecinta One Piece.

Adapun spoiler tentang tajuk utama yang akan digunakan pada manga One Piece bab 1002 dikabarkan sebagai Yonkou vs Generasi Baru.

Baca Juga: Ada-Ada Saja! di Cimahi Ada Ular Sanca 'Nyasar' Hingga Manjat Tiang dan Melilit di Kabel Listrik

Baca Juga: Dikabarkan Akan Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur: Aku Lebih Dibawa ke Doa Saja

Sesuai jadwal rilis Minggu ini, tajuk utama menggambarkan dengan jelas lanjutan pertarungan antara Yonkou dengan Supernova, alias bajak laut generasi terburuk di dunia One Piece.

Zoro digambarkan mampu menebas jurus maupun serangan dari Yonkou Kaido dan Big Mom. Di atap Kastil Onigashima, Zoro unjuk kebolehan dan ditampilkan sempurna di manga One Piece bab 1002 yang rilis Minggu ini secara legal.

Dipastikan, tebasan yang Zoro lakukan dalam manga One Piece bab 1002 itu demi menghalangi Yonkou yang bernafsu menghabisi Luffy. Ya, Zoro tidak diam begitu saja melihat sang Kapten jadi bulan-bulanan Kaisar Lautan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: reddit


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X