Drama Extraordinary Attorney Woo Bakal Ada Season 2, Tapi Penulisnya...

- 12 Juni 2023, 14:15 WIB
Extraordinary Attorney Woo Sisakan 4 Misteri Dalam 2 Episode Terakhir, Termasuk Kisah Cinta Park Eun Bin!
Extraordinary Attorney Woo Sisakan 4 Misteri Dalam 2 Episode Terakhir, Termasuk Kisah Cinta Park Eun Bin! //KBZoom

MAPAY BANDUNG - Produser drama Extraordinary Attorney Woo mengkonfirmasi tentang rencana pembuatan sekuel dari drama populer pada tahun 2022 tersebut.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama yang berjumlahkan 16 episode yang bercerita tentang kehidupan luar biasa seorang pengacara, Woo Young Woo, yang menderita gangguan autisme, namun memiliki kecerdasan yang luar biasa.

JTBC News, pada 9 Juni 2023, melaporkan bahwa penulis drama Extraordinary Attorney Woo yaitu Moon Ji Won, telah menandatangani kontrak dengan perusahaan yang memproduksi drama tersebut, ASTORY, untuk bekerjasama membuat sekuel dari drama yang terkenal tersebut.

 

Baca Juga: Daripada Cat Rambut, Pakai Air Rebusan Rempah Ini untuk Hitamkan Uban Kata dr Zaidul Akbar

Sebelumnya, ASTORY menceritakan keinginannya untuk membuat season kedua dari Extraordinary Attorney Woo. Namun, tidak ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Pihak ASTORY merespon berita tersebut.

"Kami telah menandatangani kontrak dengan Mon Ji Won tahun lalu untuk melanjutkan cerita dari drama Extraordinary Attorney Woo 2," ucap pihak ASTORY, dikutip MapayBandung.com dari Soompi, Senin 12 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah