Daebak! Taxi Driver 2 Cetak Rating Tertinggi Melampaui Rekor Seri Pertama

- 27 Maret 2023, 02:30 WIB
Daebak! Drama Korea Taxi Driver 2 mencetak rating tertinggi di televisi Korea. Bahkan sudah melampaui rekor seri pertamanya. /Tangkapan Layar Viu/drama Taxi Driver 2
Daebak! Drama Korea Taxi Driver 2 mencetak rating tertinggi di televisi Korea. Bahkan sudah melampaui rekor seri pertamanya. /Tangkapan Layar Viu/drama Taxi Driver 2 /

MAPAY BANDUNG – Drama Korea Taxi Driver 2 rilisan SBS mencetak rating tertinggi melampaui rekor pada musim pertamanya.

Taxi Driver 2 menjadi salah satu drama bergenre action-crime terpopuler saat ini yang tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Melanjutkan musim pertama, pada Taxi Driver 2, Lee Je Hoon kembali memerankan Kim Do Ki. Aksi keren Lee Je Hoon juga ditemani dengan Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, Bae Yoo Ram dan Shin Jae Ha yang baru bergabung pada seri kedua.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Preman Pensiun 8 Episode 5, Tayang Senin 27 Maret 2023

Taxi Driver 2 merupakan aksi lanjutan dari Kim Do Ki dan tim Rainbow Taxi dalam memberantas para penjahat.

Dengan layanan khusus yang ditawarkan oleh perusahaan Rainbow Taxi, kru Rainbow Taxi membalaskan dendam para korban yang tidak mendapat keadilan melalui jalur hukum.

Dilansir MapayBandung.com dari berbagai sumber pada Minggu 26 Maret 2023, lonjakan pada rating Taxi Driver 2 bahkan mengalahkan rating pada musim pertama yang rilis pada tahun 2021 lalu.

Pada 18 Maret lalu, rating episode 8 dari Taxi Driver 2 diklaim sebagai rating terbesar dengan rata-rata rating nasional 16.0 persen menurut Nielson Korea.

Bahkan, Taxi Driver 2 menjadi program yang paling banyak ditonton sepanjang minggu diantara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan rata-rata rating sebesar 6,5 persen untuk malam itu.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub