Layanan Universe Tutup, IVE, Monsta X, WJSN, Sampai Aktor Kim Bum Bakal Pindah Ke Aplikasi Bubble for Starship

- 19 Januari 2023, 19:15 WIB
Platform Penggemar UNIVERSE Tutup Layanan, Akan Diakuisisi oleh Perusahaan Bubble DearU
Platform Penggemar UNIVERSE Tutup Layanan, Akan Diakuisisi oleh Perusahaan Bubble DearU /Soompi

 

MAPAY BANDUNG - Kabar baik bagi penggemar grup Starship Entertainment, kini sudah tidak perlu risau harus mengikuti keseharian idola melalui platform apa, karena akan hadir aplikasi Bubble for Starship.

Terkait kabar tutupnya layanan platform Universe pada 17 Februari 2023 yang akan datang, Starship Entertainment adalah agensi pertama yang mengumumkan kepindahan ke platform Dear U Bubble.

Pada tanggal 19 Januari 2023, lewat pemberitaan Celuv Media, dikabarkan bahwa agensi Starship Entertainment sudah menekan kontrak untuk memakai layanan Dear U Bubble. 

Baca Juga: LINK NONTON Work Later Drink Now 2, Kocaknya Persahabatan Jung Eun Ji, Lee Sun Bin, dan Han Sun Hwa

Dilansir MapayBandung.com dari Celuvmedia, aplikasi Bubble for Starship akan diluncurkan pada bulan Februari mendatang. Tanggal pastinya masih belum diketahui untuk sekarang.

Alasan Dear U Bubble membuat aplikasi khusus agensi tertentu seperti Bubble for JYP dan Bubble for RBW, biasanya karena akan ada banyak artis yang menggunakan aplikasi tersebut.

Artis-artis Starship Entertainment yang akan menggunakan layanan tersebut adalah para penyanyi solo dan grup yaitu K.Will, Monsta X, WJSN, Cravity, Jeong Sewoon, dan IVE.

Baca Juga: Sinopsis Call It Love, Drama Terbaru Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang Tayang Bulan Depan

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah