Reza Artamevia Bongkar Rahasia Ahmad Dhani dan Anang: Kamu itu Diva Sebenarnya

- 4 Oktober 2021, 17:40 WIB
Anang Hermansyah Selalu Menganggap Reza Artamevia adalah Diva Indonesia yang Sesungguhnya
Anang Hermansyah Selalu Menganggap Reza Artamevia adalah Diva Indonesia yang Sesungguhnya /Tangkap Layar Podcast Ngobrol ASIX

MAPAY BANDUNG – Reza Artamevia dalam podcastnya Anang Hermansyah saling bernostalgia bercerita tentang awal karir mereka masing-masing di blantika musik Indonesia.

Sebelum terkenal, Anang bercerita saat Reza Artamevia masih menjadi penyanyi latar, penyanyi kafe, dan penyanyi festival. Kemudian ditemukan oleh Ahmad Dhani.

Pertama kali Reza bertemu dengan Dhani saat pentas seni di kampusnya dulu, Universitas Pancasila. Reza di fakultas ekonomi dan Dhani di fakultas hukum.

“Kamu waktu habis bikin album sama Dhani ‘pertama’, kita bertiga (Anang, Dhani, & Bebi Romeo) nggak nyangka kamu bakal sekeren dan secantik ini,” kata Anang kepada Reza.

Baca Juga: VIRAL TikTok Ditonton 1 Juta Kali: Seorang Gadis Aceh Rela Bohongi Orang Tua Demi Dua 'Kurcaci'

Saat Dhani memperkenalkan Reza kepada Anang dan Bebi, Anang sempat ragu akan penampilan Reza yang tomboy. Akan tetapi Dhani meyakinkan mereka untuk menjadi produser Reza Artamevia karena percaya akan ciri khas vokal Reza.

“Jadi Dhani itu partner yang asik banget untuk kerja, dia itu sangat komitmen dan humble untuk menerima masukan. Tidak ada arogansi sama sekali,” kata Reza Artamevia di kanal YouTube Ngobrol Asix dikutip MapayBandung.com, Senin 4 Oktober 2021.

Banyak hal yang dipelajarinya Raza tentang proses pembuatan album bersama Dhani. Barulah untuk album yang ketiga, Reza dapat membuat album sendiri.

Lagu ‘Pertama’ - Reza Artamevia diciptakan oleh Denny Chasmala. Ia adalah rekan dan sahabat bermusik Reza di ajang festival.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah