Personel Jurnalrisa Setelah Disuntik Vaksin Corona : Pandemi Lebih Ngeri Ketimbang Hantu

- 14 Januari 2021, 17:02 WIB
Personel Jurnalrisa, Risa Saraswati bicara soal vaksin virus corona dan pandemi Covid-19 yang lebih mengerikan ketimbang hantu /instagram.com/risa_saraswati

MAPAY BANDUNG - Personel sekaligus leader Tim Jurnalrisa, Risa Sarawati menyebut pandemi virus corona lebih mengerikan ketimbang hantu. Hal itu ia katakan saat jumpa wartawan ketika selesai mendapat suntikan vaksinasi di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Kamis 14 Januari 2021.

Personel Jurnalrisa itu menambahkan, kehadiran vaksin virus corona ia harapkan sebagai salah satu solusi meredam pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia nyaris satu tahun.

Untuk itu, Personel Jurnalrisa yang juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Bandung tersebut langsung setuju ketika mendapat tawaran suntik vaksin virus corona tahap pertama di Indonesia.

Baca Juga: Lagi-lagi Tambah 11 Ribu Kasus, Angka Terkonfirmasi Positif Corona di Indonesia Kembali Pecah Rekor

Baca Juga: Musisi Terdampak Pandemi, Ariel NOAH : Dapat Kesempatan Vaksin Corona, Saya Maju Duluan

"Sebenarnya lebih mengerikan pandemi Covid-19 ketimbang hantu. Ketika ada vaksin ini, saya berharap ini solusinya," kata Risa Saraswati.

Selain itu, Risa Sarawasti membeberkan bahwa dirinya akan kembali mendapat suntikan vaksin virus corona setelah 14 hari dari suntikan pertama. Melalui fitur Stories di akun Instagram pribadinya, Risa turut menggambarkan situasi penyuntikan vaksin virus corona yang ia jalani hari ini, Kamis 14 Januari 2021.

Baca Juga: TOK! MK Tolak Gugatan RCTI Terkait Layanan Streaming Media Sosial

Baca Juga: Gara-gara Pepsodent, Unilever Kena Tuntut Rp30 Miliar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Humas Bandung


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X