Pidi Baiq Kini Bekerja Sebagai Petani

- 13 Januari 2021, 19:54 WIB
Pidi Baiq di di acara Eiger Pods. Pidi Baiq beberkan informasi bahwa dirinya kini punya aktivitas lain selain menulis, yakni bertani /Tangkapan Layar Channel YouTube Eiger Adventure.

MAPAY BANDUNG - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Pidi Baiq. Selain sebagai penulis, Laki-laki kelahiran Bandung 49 tahun lalu ini juga dikenal sebagai vokalis, pelukis, dan juga akademisi.

Salah satu karya fenomenal Pidi Baiq sebagai penulis adalah ketika membuat Novel Trilogi Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea.

Hingga pada akhirnya, ketiga novel tersebut juga sukses ketika diangkat ke layar lebar. Di tengah ketenarannya sebagai penulis, kini, pria yang akrab dipanggil Ayah itu menggeluti pekerjaan baru, yakni petani.

Baca Juga: 7 Daerah di Jawa Barat Laksanakan Vaksinasi Corona Besok

Baca Juga: Gara-gara Pepsodent, Unilever Kena Tuntut Rp30 Miliar

"Saya merasa tidak pantas disebut penulis, sutradara, atau vokalis band. Saya merasa senang dan pantas disebut petani," tutur Pidi saat diwawancarai Wira Nagara di acara Eiger Pods beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk keseriusannnya untuk bertani, Pidi bahkan memutuskan pindah dari daerah Ciwastra (Kota Bandung) ke Lembang (Kabupaten Bandung Barat).

Baca Juga: Meski Gemetar, Ternyata Orang yang Nyuntik Vaksin Covid-19 ke Presiden Bukan Orang Biasa

Baca Juga: Reza Arap Parkir Motor 3 Tahun, Tagihan Progresif Tembus Rp10 Juta

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X