HEBOH! Striker Rp3,91 Miliar Disebut Bakal Gabung Persib, Siap Duet dengan David da Silva

- 11 Juni 2024, 19:00 WIB
David da Silva mencetak 2 gol di pertandingan leg pertama final Liga 1melawan Madura United.
David da Silva mencetak 2 gol di pertandingan leg pertama final Liga 1melawan Madura United. /Adil Nursalam /Simamaung.com



BRAGA, MAPAYBANDUNG.COM - Striker dengan harga pasar sekitar Rp3,91 miliar ini disebut bakal bergabung dengan Persib Bandung musim depan. Dia siap berduet dengan David da Silva, menambah ketajaman lini depan Maung Bandung.

Menariknya, pemain dengan tinggi badan 1,78 meter ini sempat bermain bersama Ciro Alves saat membela klub yang sama rentang 2019-2021, sebelum akhirnya Ciro berlabuh ke Persib musim 2022.

Pemain berusia 27 tahun ini terkenal dengan kelincahan juga daya juangnya. Musim lalu, pemain ini mencetak 6 gol dan 4 assist untuk klubnya.

Baca Juga: Breaking News! Ditemukan Mayat Pria di Taman Lansia Pagi Ini

Sayang, klub yang dia bela harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Adapun pemain yang dimaksud adalah Dimas Drajad. Bernama lengkap Muhammad Dimas Drajad, pemain ini lahir di Gresik, 30 Maret 1997.

Melansir laman transfermarkt.co.id, Dimas Drajad sebenarnya masih punya sisa kontrak dengan klubnya, Persikabo 1973 sampai tahun 2027 mendatang.

Baca Juga: Kasus Korupsi Bandung Smart City Belum Usai, Tersangka Ema Sumarna Diperiksa KPK Lagi

Dia sendiri sudah lama membela klub tersebut, dari mulai saat memakai nama PS TNI, PS TIRA, sampai merger dan menjadi Persikabo 1973.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub