MANTAP! Persib Kedatangan Amunisi Baru Lagi Jelang Lawan Bali United

- 7 Februari 2023, 21:00 WIB
Persib Bandung Tengah Melakukan Persiapan Untuk Melawan Bali United FC Pada Laga Pekan Ke-23 Dalam Lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 Musim 2022-2023,
Persib Bandung Tengah Melakukan Persiapan Untuk Melawan Bali United FC Pada Laga Pekan Ke-23 Dalam Lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 Musim 2022-2023, /Liga Indonesia Baru

MAPAY BANDUNG - Setelah beristirahat satu hari, Persib kembali menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 7 Februari 2023. Tim libur sehari setelah menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 5 Februari 2023.

Dalam sesi latihan kali ini, dua pemain masih berlatih terpisah. Mereka adalah Arsan Makarin dan Teja Paku Alam. Keduanya berlatih di tepi lapangan bersama fisioterapi Benidektus Adi Prianto.

“Teja masih ada keluhan setelah pertandingan lawan PSS di bagian paha kanan bagian dalam,” kata dokter tim Persib, Rafi Ghani.

Baca Juga: Bali United Berpotensi Jegal Persib, Luis Milla Siapkan Tim Matang-matang

Sementara itu, Ezra Walian sudah kembali berlatih. Sebelumnya dia mengalami gangguan kesehatan dan harus absen pada pertandingan kontra PSS.

“Kemarin Ezra sempat ada gangguan kesehatan, tapi setelah diberi obat dan istirahat, sudah membaik dan bisa berlatih bersama,” ucapnya.

Baca Juga: Ditanya Soal Peluang Persib Juara, Marc Klok: Insya Allah

Pemain lainnya yang absen adalah Zalnando dan David Rumakiek yang masih menjalani pemulihan setelah operasi.

Latihan kali ini merupakan bagian dari persiapan Persib menatap lanjutan Liga 1 2022/2023. Pangeran Biru dijadwalkan akan tandang ke markas Bali United di akhir pekan ini.***

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x