Rezaldi Hehanussa Resmi ke PERSIB Atas Kebutuhan Luis Milla, Bobotoh Sebut Duo Timnas Kembali Reuni

- 26 Januari 2023, 15:21 WIB
Rezaldi Hehanussa dan Febri Hariyadi
Rezaldi Hehanussa dan Febri Hariyadi /Kolase

MAPAY BANDUNG - Bos Persib Teddy Tjahjono mengatakan, datangnya Rezaldi Hehanussa ke Persib adalah atas dasar kebutuhan sang pelatih kepala, Luis Milla Aspas.

Menurutnya, Luis Milla saat ini memang sangat membutuhkan sosok bek kiri yang ditinggalkan Zalnando akibat cidera cukup serius.

Atas datangnya Rezaldi Hehanussa ke Persib, membuat para Bobotoh langsung teringat, bahwa akan ada reuni duo Timnas Indonesia semasa kepelatihan Luis Milla.

Baca Juga: Rumor EZRA WALIAN Pindah ke Persija Jadi Kuat Usai Rezaldi Bule Resmi ke PERSIB, Bos PERSIB Buka Suara

Siapa lagi kalau bukan Febri Hariyadi. Ya, seperti kita ketahui, Rezaldi Hehanussa dan Febri merupakan anak didik Luis Milla waktu masa kepelatihan di Timnas Indonesia.

Bahkan, baik Rezaldi Hehanussa dan Febri Hariyadi, keduanya merupakan pemain kunci yang sering dimainkan Luis Milla di Timnas Indonesia.

“Sebenarnya Rezaldi masih terikat kontrak dengan Persija. Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial dan keinginan mendorong industri sepakbola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis di Persija,” kata Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Bos PERSIB Sebut Rezaldi Hehanussa Berlabuh ke PERSIB dengan Status Skema Transfer, Ini Penjelasannya

Ya, Teddy Tjahjono menjelaskan, Rezaldi Hehanussa didatangkan Persib dari Persija Jakarta dengan skema transfer.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x