Jelang PERSIB vs Borneo FC Kamis 26 Januari 2023, Ada Penonton atau Tidak? Ini Jawaban Bos PERSIB

- 25 Januari 2023, 15:54 WIB
Erick Tohir mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI, .Teddy Tjahjono daftar sebagai anggota exco.
Erick Tohir mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI, .Teddy Tjahjono daftar sebagai anggota exco. /Instagram @teddy.tjahjono/

MAPAY BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC Samarinda dalam pertandingan lanjutan Liga 1, di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, pada Kamis 26 Januari 2023 besok.

Meski jadwal pertandingan Persib vs Borneo FC sudah keluar, PT PBB pun belum bisa memastikan perihal ada atau tidaknya penonton dalam laga besok hari.

Menurut Direktur PT PBB yang juga Bos Persib, Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya masih menunggu perizinan laga untuk bisa memastikan ada atau tidaknya penonton saat Persib vs Borneo FC.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Beberkan Alasan PERSIB Tidak Bisa Pakai Stadion GBLA di Liga 1, Benarkah Sampai Akhir Musim?

"(Soal ada penonton atau tidak) liat izin resmi keluar dulu. Kalau ada, kita bakal adaptasi sistem tiket sama seperti di Stadion GBLA," ucap Teddy Tjahjono, yang dikutip MapayBandung.com dari On Air bersama PRFM News, Rabu 25 Januari 2023.

"Perizinan agak lebih panjang pasca Tragedi Kanjuruhan. Mudah-mudahan hari ini keluar izin," ucapnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada gelaran putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Bos PERSIB Akui Peluang Rekrut Pemain Baru di Bursa Transfer Kecil, Hal Ini Jadi Kendala Utama

Alasan Persib tidak bisa menggunakan GBLA adalah, karena Stadion ini menjadi salah satu venue gelaran Piala Dunia U-20 yang akan dimulai pada Mei 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x