Stadion Pakansari atau Wibawa Mukti? Ini Jawaban Bos PERSIB Jelang Laga Melawan Borneo FC Besok

- 25 Januari 2023, 15:14 WIB
Bos Persib, Teddy Tjahjono.
Bos Persib, Teddy Tjahjono. /PRFM News

MAPAY BANDUNG - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat yang juga Bos Persib, Teddy Tjahjono menyebutkan, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan perizinan untuk laga Persib vs Borneo FC Samarinda.

Seperti diketahui, Persib vs Borneo FC sedianya digelar di Stadion GBLA, Bandung, namun mesti dipindahkan karena infrastruktur di Stadion GBLA saat ini tengah diperbaiki.

Sehubungan hal itu, Bos Persib Teddy Tjahjono menyebut ada dua opsi untuk laga besok, seperti di antaranya adalah Stadion Pakansari Bogor dan Stadion Wibawa Mukti Bekasi.

Baca Juga: Bos PERSIB Ungkap Teka-teki Pemain Baru Siap Merapat PERSIB di Putaran Kedua Liga 1, Begini Katanya

"Kita pasti cari stadion yang berlokasi di Jawa Bara. Untuk pertandingan lawan Borneo FC kita pilih di Pakansari, Bogor," kata Teddy Tjahjono, yang dikutip MapayBandung.com dari On Air bersama PRFM News, Rabu 25 Januari 2023.

Sambung Teddy Tjahjono menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih dalam tahap perizinan untuk gelaran Persib vs Borneo FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

"Perizinan agak lebih panjang pasca Tragedi Kanjuruhan. Mudah-mudahan hari ini keluar izin," katanya.

Baca Juga: PERSIB Ingin Maksimalkan Waktu di Bursa Transfer Sisa 5 Hari Lagi, Siapa Bakal Merapat? ini Jawaban Bos PERSIB

Baca Juga: Ditanya Soal Pemain Inisial AP Merapat Maung Bandung, Bos PERSIB: AP Itu Candaan, Saya Suka Isengin Orang

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x